Menikah Dahulu, Baru Jatuh Cinta. Beranikah Anda ?



Trisno Jalaran Soko Kulino, begitulah pepatah jawa mengatakan bahwasanya cinta tumbuh karena kebersamaan yang terus berjalan. Banyak orang memutuskan untuk menikah dengan pasangannya setelah melewati penjajakan yang begitu lama, menunggu rasa cinta itu tumbuh hingga mereka merasa cocok dan memutuskan untuk menikah.

Tapi tahukah anda bahwa hal itu tidak menjamin keharmonisan sebuah rumah tangga akan terjalin bahkan berujung kepada perceraian. Bahkan ada sebuah kisah nyata yang menceritakan cinta terlarang alias cinta yang tidak mendapatkan do'a restu dari orang tua mereka, dengan kesabaran yang gigih mereka mlewati waktu ke waktu tahun ke tahun untuk mendapatkan restu itu, sampai akhirnya merekapun berhasil menikah dengan do'a restu dari orang tua mereka, alhasil setahun menikah ternyata mereka tidak dapat mempertahankan rumah tangga yang dulu mereka perjuangkan, perceraianpun menjadi jalan terakhir pasangan tersebut.

Hal-hal dibawah ini berhasil kami kutip agar menjadi perbandingan buat anda mengapa harus menikah terlebih dahulu baru memikirkan cinta. 
Komitmen di atas segalanya
Dalam status pacaran, romantisme adalah dewa. Tapi dalam pernikahan, komitmen adalah segalanya. Bahkan pernikahan itu berjalan lebih langgeng karena ada rasa hormat pada komitmen yang sudah dibuat masing-masing pihak.
Pernikahan melibatkan banyak faktor
Pernikahan membuat Anda terlibat dalam banyak faktor hidup satu sama lain. Tapi dalam hubungan pacaran, tidak banyak faktor yang bisa dilibatkan. Romansa dalam pacaran membuat seseorang terbawa emosi dan membawa hubungan ke jurang kehancuran.
Stabiltas

Menikah membuat seseorang mendapatkan stabilitas dalam hidup. Ketika stabil sudah dicapai, rasa cinta kasih bisa masuk secara perlahan sehingga membuat ikatan pernikahan terasa lebih indah. Fakta ini tentu berbanding terbalik dengan pemikiran kala masih pacaran di mana cinta dianggap di atas segalanya.
Lebih mudah jatuh hati

Suami-istri akan melakukan semua kegiatan penting bersama. Anda akan melihatnya melakukan kewajiban sebagai pasangan dan orangtua dari anak-anak kalian. Secara perlahan, akan terselip rasa kagum dan umumnya membuat Anda jatuh hati pada satu sama lain.
Adapun nilai lebih dari sebuah pernikahan yang perlu anda ketahui:
Tantangan 

Bayak hal menantang yang hanya akan anda hadapi ketika anda sudah menikah, tantangan-tantangan inilah yang akan mengompakan anda dengan pasangan anda, sehingga buih-buih cinta pun akan semakin tumbuh, dan rasa saling melengkapi akan terpupuk dan besrsemi dengan sendirinya.

Apakah anda sudah memutuskan untuk menikah ? cinta dulu ata menikah dulu ?
Kamu bisa mengungkapkan persaan cinta kepasanganmu dengan buket bunga, atau menghadiahkan kerangan bunga pernikahan ke kerabat lewat athaya.

3 Responses to "Menikah Dahulu, Baru Jatuh Cinta. Beranikah Anda ?"

  1. Mengerikan nikah dulu bru jatuh cinta,apalagi pasangannya adalah orang tdk punya pendirian yg mudah dihasut mrang lain,3 btlang nikah,cerai

    BalasHapus
  2. Kayak bagus itu ya...
    Dari dulu q punya angan" pengen pacaran setelah menikah.. Moga aja q bsa trwujud angan"ku ini... Aamiin...
    Dengan dia.. Cukup bsa mengagumi aja saat ini 😃😍

    BalasHapus
  3. numpang promo YA ADMIN DAN TEMAN TEMAN.
    BIG PROMO NIH BUAT PARA MEMBER SETIA BETDANWIN.
    * PROMO BONUS 20 % DARI NILAI DEPOSIT ANDA
    * PROMO REFERRAL SAMPAI 50 % SEUMUR HIDUP DIBAGI SETIAP SENIN
    * MINIMAL DEPOSIT Rp. 10.000
    * MINIMAL WITHDRAW Rp. 20.000
    JADI TUNGGU APALAGI SEGERA DAFTARKAN ID ANDA HANYA DI POKER BETDANWIN DAN MENANGKAN
    CHIPS SEBANYAK BANYAKNYA.BET NOW AND WIN NOW.
    JANGAN LUPA KUNJUNGI JUGA WEBSITE KAMI DI WWW.BETDANWIN.COM ATAU HUBUNGI LIVECHAT KAMI
    YANG RAMAH DAN SIAP MEMBANTU ANDA 24 JAM SETIAP HARI.
    terima kasih ya admin dan teman teman.

    BalasHapus

close