Ternyata Hal Ini Yang Membuat Pria Berfikir Dua Kali Untuk Berpoligami!


Poligami ? banyak pertimbangan bagi seorang laki-laki yang sudah berumah tangga untuk merealisasikannya, pastinya dari segi kelebihan dan kekurangannya, kalau kita bahas dari segi kelebihannya sorang pria pasti punya sejuta alasannya ya ngga? tapi bagaimana kalau kita lihat dari segi kekurangannya?

Kita harus paham bahwasanya menikah bukan hanya sekedar menyatukan sepasang manusia tapi juga menyambung tali silahturahmi keluarga besar yang sudah ada maupun yang akan ada dimasa yang akan datang, Ok dengan berjuta alasan seorang laki-laki akan berbuat seadil-adilnya kepada istri-istrinya agar bahagia, lalu bagai mana dengan anak-anaknya kelak ? Apakah mereka akan merasakan memiliki ayah yang seutuhnya sedangkan mereka tahu bahwa ayahnya adalah ayah dari anak-anak yang berbeda ibu, saudara yang sekandung saja tidak luput dari perselisihan apalagi dalam kasus hal ini.

Bagaimana menyikapi keluarga atau orang tua dari istri-istrinya sudah siapkah anda ? berbeda cerita mungkin kalau istri-istrinya semua adalah yatim piatu, wah kebetulan sekali. Ok mungkin seorang laki-laki akan berdalih "toh saya menikahi anaknya bukan orang tuanya" jurus sakti. Saya ngga kebayang bagaimana jadinya jika ada acara dirumah dan semua keluarga istri-istrinya hadir.

Jika anda berniat untuk berpoligami sebagai sorang suami, maka posisikanlah anda sebagai seorang ayah, bagaimana perasaan anak-anak anda jika ayahnya demikian. Jikalau anda berpoligami dan semua perjalanan diatas selalu baik-baik saja maka sangat beruntung sekali  anda. Jika anda benar-benar bisa berbuat adil yang seadil-adilnya maka saya juga tidak tahu karena Maha Adil hanya milik Allah SWT.


0 Response to "Ternyata Hal Ini Yang Membuat Pria Berfikir Dua Kali Untuk Berpoligami!"

Posting Komentar

close