Dukungan Besar Terhadap Rakyat Palestina, Apakah Ronaldo Akan Memeluk Islam?


Siapa yang tidak kenal Christiano Ronaldo atau yang akrab disebut sebagai CR7 ? Pemain ex Menchester United yang kini berseragam Real Madrid ini pernah mencatatkan dirinya sebagai pemain termahal didunia, jelas saja kemampuannya dalam mengolah sikulit bundar memang tidak perlu diragukan lagi, tercatat 2 kali pemain ini mecatatkan rekornya sebagai pemain terbaik didunia.

Semenjak terkenal namanya sebagai pesohor sepak bola C. Ronaldo juga dikenal sebagai orang yang gemar berpartisipasi dalam kegiatan sosial, bahakan sampai kepenjuru dunia, tak pelak konflik berkepanjangan antara Israel dan Palestina pun menyita perhatian sang mega bintang. Sudah beberapa tahun ini pemain yang identik dengan nomor punggung 7 ini sangat akrab dengan rakyat Palestina, tak hanya dukungan moral secara financialpun tak sedikit yang telah Ia sumbangkan untuk membantu rakyat Palestina terutama anak-anak.

Banyak orang bertanya-tanya mengapa C. Ronaldo begitu simpati terhadap Palestina sedangkan kita tahu Dia bukan seorang muslim ? Mungkin jawaban ini menjadi rahasia antara Dia dan Tuhan, tapi dalam hal ini mungkin kita diberikan pelajaran bahwasanya untuk berbuat baik tidak membatasi RAS dan Agama, saya jadi teringat petuah bijak Caknun mengenai Agama
Jadi apakah C. Ronaldo akan memeluk Islam? yang jelas Dia sudah berbuat banyak kebaikan bagi manusia termasuk Umat Muslim, so.. apakah kita harus membandingkan Agama untuk sebuah nilai kebaikan ?


0 Response to "Dukungan Besar Terhadap Rakyat Palestina, Apakah Ronaldo Akan Memeluk Islam?"

Posting Komentar

close